Celoteh Upik

Monday, February 26, 2007

Satu, Dua, Tiga

Sudah dua minggu ini aku flu dan batuk.... sampe ga bisa bernapas karena mampet..pet..pet
Sabtu kemaren, selepas maghrib, akhirnya aku minta tolong pada mbak yang bantu2 di rumah, Dian, untuk membelikan obat batuk dan flu.

Aku : "mbak, lagi repot ga?"
Dian: " ga mbak....kenapa?"
Aku: tolong beliin laserin, Ultraflu,pulsa, kertas kado.....bla..bla..bla..."
Dian: " wah, banyak yaa...ditulis aja deh mbak....biar aku ga lupa"
Aku: "ambilin kertas deh mbak, sama pulpennya"

Dian kemudian memberikan secarik kertas dan pinsil ke tangan ku. Oom ku sekalian titip jamu juga.

Aku tulis begini:

1. Kertas kado 2 buah
2. Laserin
3. Ultraflu
4. Jamu Cikungunya
5. Pulsa mentari 25 ribu
Kemudian Dian berlalu setelah aku serahkan uang Rp. 50,000
Tak lama kemudian, Dian kembali dengan kantong plastik hitam berisi belanjaannya.
Pertama ku lihat 2 lbr kertas kado....ok!
kemudian aku keluarkan 2 botol laserin kecil.....
Aku: " looh....koq beli dua laserinnya?"
Dian: " iya, kan mbak yang pesen..."
Aku: bingung mode on
kemudian isi berikutnya 3 strip @4 tablet Ultraflu. Tewewewww.....
Aku: "Haaa??? koq beli ultraflu banyak amat mbak?"
Dian: " looh...kan tadi tulisan nya mbak begitu..."
Penasaran aku minta kembali kertas catatan kecil tadi.
Aku: " mana coba liat Yan ...emang aku tulis gimana tadi
Dian mengangsurkan kertas tadi dari saku celananya.
Dian: "tuuuh, mbak.....kan tulisannya begitu...."
Ketika aku lihat tulisan tangan ku...yang begini 3. Ultraflu gubraksssss!!!
sontak aku tertawa geli....
Ah....salah paham rupanya. Entah aku yang salah menuliskan atau Dian dan si tukang warung salah menerjemahkan. yah, biarlah kelebihan obat itu di simpan jadi stock.
Untung saja, Dian ga beli 5 unit isi ulang mentari untuk ku.....hihihihi, bukan apa2....uangnya ga cukup ya Yan...
posted by Colours of Me at 12:23 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

DILARANG KERAS MENGCOPY/MENIRU TANPA IZIN CELOTEH UPIK.