Celoteh Upik

Monday, April 23, 2007

Nova ke 1000

Tabloid Nova mencapai edisi ke 1000 bulan April 2007. Dalam rangka merayakannya, diadakan Acara Nova 1000 Aksi, salah satunya adalah masak bareng 1000 orang bersama seleb sahabat Nova untuk memecahkan rekor MURI.Dengan sponsor nya Kecap ABC dan OXONE. Selain itu ada acara aksi sosial, aerobik bareng, wisata kuliner dan pembagian door prize.



Tergoda dengan hadiah kompor gas portable nya, akhirnya ikutan deh nge rame in acaranya Nova. Tak tanggung2, sampe mba2 asisten di rumah ikut, sepupu juga ikut. Pagi2 sekali kita berenam naik Taxi menuju lokasi. Hmmm....sampe sana orang dah bejibun...buru2 deh daftar ulang utk dapetin celemek, dan kaos serta no. meja nya.

Ternyata, kita di bagi ke 4 zone warna, mulai dari depan putih, pink, biru dan merah dan di masing2 zone warna ini ada 250 orang peserta.



Zone Putih Zone Merah

Rombongan aku dan rombongan mba etie masuk ke zone merah, teman kantorku Marina di zone Putih, sementara Ana dan Mba Dora di Zone Pink.


Acara masak barengnya sendiri dimulai jam 8.30 WIB dengan instruktur di depan.... Jadi bisa dibayangkan dong masak sambil berpanas2 ria....hehehe. Karena banyakan yang ikut adalah ibu2 yang udah mahir masak, meskipun belum dimulai, ternyata udah ada yang duluan jadi tuh Bihun Goreng Istimewanya. Mungkin karena ibu2 kurang paham instruksi nya, mereka sudah duluan masak deh. Padahal mestinya kita nunggu instruktur nya dulu, hihihihi.
Bihun goreng yang sudah jadi diperuntukan buat Aksi sosial. Sementara setiap peserta membawa pulang kompor gas Oxone,Wajan dan sodet, celemek, Product sponsor (kecap manis ABC, Kecap Asin ABC, Minyak Tiram ABC) dan tabloid Nova ke 1000.

Bicara soal Door Prize, salah seorang mba di rumah, no pesertanya sebetulnya dapet hadiah door prize berupa juicer...tapiiiiiiiiiiiii, hikss....dia kehilangan no itu, jadi hangus deh hadiahnya.

Meski demikian, aku liat mereka cukup senang bisa ikut di acara Nova ini, sekalian refreshing dari kerjaan sehari2....hehehehe

Terimakasih Nova, terimakasih oxone dan kecap ABC.... sering2 yaaa ada-in acara yang oke punya kek begini....






posted by Colours of Me at 8:27 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

DILARANG KERAS MENGCOPY/MENIRU TANPA IZIN CELOTEH UPIK.