Celoteh Upik

Monday, May 28, 2007

Eyecatching

Satu ketika, aku janjian sama temenku, cowok yang tinggal di Tangerang. Dia bekerja di PMA di Tangerang dengan posisi yang cukup mapan, pernah pula beberapa tahun tinggal dan bekerja di Jepang.
Setelah berunding kita sepakat ketemu di Pizza hut di Kp. Melayu, secara dia bilang terserah aku terus....ya udah, aku bilang aja ke Pizza hut, eeeh dia setuju. Aku pikir, ga akan susah nemuin Pizza Hut Kp. Melayu secara letaknya ga jauh dari terminal, di pingir jalan raya dan gede deh tulisannya.



Pada hari H nya, aku dan temanku ini ber email konfirmasi jadi ga nya ketemu hingga akhirnya sms setelah jam kerja. Dia bilang, dia naik motor dan sudah sampe di Pancoran. Secara dia udah lama tinggal di tangerang, jadi minta direction jalan dari Pancoran ke Melayu. Dia pun bertanya ancer2 nya Pizza Hut. Aku pun bilang bahwa aku akan sampe sana sekitar maghrib.



Saat maghrib tiba, aku masih on the way ke kp. melayu. Dia sudah sms bahkan telpon.

Teman : "Kamu udah dimana?"

Aku : " Masih di jalan, bentar lagi yaa. Kamu dah sampe mana?"

Teman : " Dah sampe dari tadi. Skrng lagi sholat maghrib di mushola deket sini."

Aku : "Ok deh, nanti aku telp kalo dah sampe sana."

Ternyata, aku meleset dari waktu yang aku perkirakan utk sampai di Melayu, apalagi sebabnya kalo bukan karena MACET. Sementara temenku itu mungkin dah garing banget nunggu nya. Ga lama, dia telp lagi.

Teman : "udah sampai mana?"
Aku : "deket sta. tebet, bentar lagi....sorry yaaa. Kalo dah sampai Melayu, ke Pizza Hut duluan aja, tar aku langsung ke sana."
Teman: " Aku belum ketemu Pizza Hut nya niih."

Looh.....segitu gampangnya cari Pizza Hut, koq belum ketemu yaa?

Aku : " emang tadi lewat mana? Skrng posisinya ada dimana?"
Teman: " aku tadi dari arah Senen menuju Kp. Melayu, Pizza Hut nya ada dimana?"
Aku : " Oooh....ada di sebelah kanan. Ga jauh dari Holland Bakrie, ada ruko2. Ada Sanggar Senam, ada Kodak Film juga."
Teman: " Tadi sih di situ ketemunya Canadian Pizza."
Aku : " Laaah,Pizza Hut ya di samping nya persis."

Sambil mikir, koq udah ketemu Canadian Pizza malah ga liat Pizza Hut nya nih orang....

Teman : " Ooooh, iya emang ada Pizza Hut di sana, tapi bukan Pizza Hut Eyecatching...."
Aku : gubraksssss .... sambil bengong

Hehehehe..... koq jadi begitu yaaa kesimpulan dia?? lagian, sejak kapan ada nama restoran Pizza Hut Eyecatching? wakakakaka....

Ternyata, aku juga dibuat nyengir dengan pengakuan teman tadi. Waktu aku tanya cara dia menyantap Pizza dengan cara yang menurut aku sih ga asyik..... roti nya dimakan tanpa dikasih saus sambal dan terkesan ga dinikmati. Ketika udah mau pulang teman ku mengatakan sesuatu.

Teman : " Sebetulnya aku ga pernah ke Pizza hut.....ga doyan juga."
Aku : " Oh gituu....Kalo elo ketemuan sama temen atau lagi kongkow2 sama temen, pilih tempatnya dimana?"
Teman :" Rumah makan Padang."
Aku : "Haa? berat bener makannya....hehehehe."

Ga kira2, janjian doang aja mesti ke RM. Padang...... perut Indonesia banget dong namanya..... hihihihih. Kalo diinget2, dia punya pengalaman tinggal di Jepang, pasti kan mengerti bahasa inggris dan mestinya lidah sudah terlatih dengan menu yg bervariasi. Tapi ternyata, temanku itu malah salah tangkep istilah eyecatching dan ga doyan pizza. (atau mungkin dia ga doyan pizza karena ga pernah makan pizza sebelumnya).

Oalaaaah.....cape deh! .
posted by Colours of Me at 7:57 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

DILARANG KERAS MENGCOPY/MENIRU TANPA IZIN CELOTEH UPIK.