Celoteh Upik

Thursday, October 19, 2006

Plooong......

Rasa nya legaaaa banget setelah seminggu (atau 2 minggu ya..) bete karena setting an blogger di PC saya ga ada tools buat ganti2 font atau warnanya dan yang parah ga bisa masang foto, bikin kening saya berkerut2, bete.

Kirim email ke
mba Riana minta di liatin setting nya atau mungkin blio bisa cariin salahnya dimana. Lama ga ada jawabannya saya telpon lah ke Esianya. Jawabnya, "ga ada yang salah tuh rit.... di komputer saya tampilannya normal"
Huaaa.... sebel banget, koq bisa sih? padahal di tempat aku ga muncul. Minta tolong IT di kantor (orang pertama) belum berhasil. Tanya programmernya, juga belum berhasil.Dari pake Mozzila, Instal internet 7 masih ga bisa juga. Laporan ke mba Riana, katanya jangan2 java nya yang error... apalagi tuh??

Untungnya IT terakhir mau bantuin beresin persoalannya. Dia nguprek dari Cibitung kadang meng guide saya di MP, celetak celetuk di YM. Fuiiih....2 hari tuh berjuang biar normal tampilannya di PC saya.
Ternyata, biang keroknya emang di java. Dia download java baru, install di PC saya dengan cara me remote koneksi PC saya, utak atik2, akhirnya.... jreeeeeng, berhasil...berhasil...berhasil *dora mode on*
Now, saya bisa ganti warna, ganti font, pasang foto edit ini dan itu....legaaaaaaaaaaaaaaa

Segala keruwetan itu selesai berkat pertolongan, MA, IT baru di kantor . Muakaasiiiih banget yaaa ;-) sudah berbaik hati mau direpotkan buat hal yang ga ada urusannya dengan pekerjaan samsek. Mudah2an Alloh bales dengan rejeki yang berlimpah, Amien.

Makasih juga buat mba Riana yang mau di telpon dan di tanya bolak balik.... jangan bosen ya mbaaak. Semoga dibales Alloh juga kebaikan nya, banyak banget belajar dari mbak yang funky ini.
posted by Colours of Me at 11:43 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

DILARANG KERAS MENGCOPY/MENIRU TANPA IZIN CELOTEH UPIK.