Celoteh Upik

Thursday, October 19, 2006

Subhanalloh..

Seperti biasa, aku selalu menyalakan TV di kamar jika sedang bersiap2 berangkat kerja. Pagi ini aku dibuat tertegun menatap layar kaca itu. Aku memilih RCTI tadi pagi dan kebetulan setiap pagi jatahnya Nuansa Pagi.

Hal yang membuat aku tertegun adalah berita bahwa di Jepara, ada seorang ibu melahirkan bayi yang telinga kanannya membentuk tulisan Muhammad dan telinga kirinya membentuk tulisan Alloh....
Sungguh...jelas sekali bentuk tulisan Alloh dalam huruf arab itu di daun telinga kiri si bayi...

Lanjutan berita tadi, di daerah Lombok, seorang pedagang di pasar menemukan satu dari telur yang ada di tokonya tidak pernah laku terjual. Lama kelamaan salah seorang kerabatnya memperhatikan bahwa di telur tersebut ada tulisan Alloh yang sangat jelas.
Bentuk kulit telur itu sudah tidak seperti telur yang kulitnya mulus dan keras, tetapi seperti sudah peyot-peyot dan tulisan Alloh di kulit itu seperti di emboss, tulisannya jadi seperti huruf timbul di kulit telur itu....
Si penjual telur berniat menyimpan telur itu dan tidak akan menjualnya.


Speechless menyaksikannya....

Begitu mudah Alloh menunjukkan Kebesarannya, tinggal bagaimana kita mau memperbaiki amalan dan meningkatkan ibadah untuk bekal kita ke kampung halaman yang abadi, kampung akhirat.





posted by Colours of Me at 3:37 PM

1 Comments:

Ritaaaaa, aku belom pernah gangguin kamu kan? hehehehe..
Sekarang aku gangguin nih, aku sambit pe er ya:
Pe er untuk Rita
Kerjain yaaaaa :)

5:55 PM  

Post a Comment

<< Home

DILARANG KERAS MENGCOPY/MENIRU TANPA IZIN CELOTEH UPIK.