Celoteh Upik

Monday, August 20, 2007

Kedutan

Ada yang pernah kedutan? itu looh....salah satu bagian tubuh bergerak2 ..serasa dut-dut gituuh.Bahasa baku nya aku ga ngerti. Penyebabnya secara ilmiah aku ga tau. Beberapa kali ngalamin kedutan, tapi yang sering di bagian mata. Orang bilang kedutan suka jadi pertanda. Aku sendiri ga gitu peduli siih....tapi pernah mata kanan ku kedutan selama 2 hari, dan berhenti nya ketika aku dapet berita bude ku meninggal dunia. Mungkin satu kebetulan, mungkin memang 'tanda' bakal nangis.
Tapi sekarang ini aku bener2 gemes......soalnya mata kanan ku kedutan udah 3 minggu, rasanya mengganggu bangets. Andai ada yang tau gimana caranya berhentiin kedutan ini.... harus diapain siih....pegel gitu looh. Jadi kayak Gus dur....kedip kedip hihihi....
Belum lagi, hati jadi bertanya2 *was-was*...... akan ada apakah?
Mudah2an bukan kabar duka yang bakal di dengar....siapa tau kedutan berminggu2 gini bakal ketemu orang....hehehe., jodoh misalnya *huuuu...ngarep.com*


-curhat ga penting-

posted by Colours of Me at 4:38 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

DILARANG KERAS MENGCOPY/MENIRU TANPA IZIN CELOTEH UPIK.